Pinjaman Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah di Bekasi Jawa Barat

Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah Bekasi
Saat ini memang banyak lembaga keuangan yang menawarkan dana tunai cepat kepada masyarakat yang tinggal di daerah kota dan kabupaten Bekasi Jawa Barat Indonesia. Dana tersebut bisa didapatkan secara tunai ataupun transfer melalui rekening tabungan di bank setelah proses persetujuan komite kredit, pengecekan jaminan berupa sertifikat rumah di kantor BPN. Setelah semua clear tidak ada masalah, barulah dilakukan akad kredit di hadapan notaris.

Pinjaman dana tunai dengan jaminan sertifikat rumah masyarakat sangatlah membantu, apalagi ketika sedang dihadapkan dengan masalah keuangan mendesak. Masalahnyapun beraneka ragam. Karena kebutuhan setiap masyarakat tidaklah sama. Berikut mengapa masyarakan mengajukan pinjaman dana dengan jaminan sertifikat rumah melalui bank, bpr, leasing, finance, koperasi dan pegadaian yang ada di Bekasi, di karenakan adalah :

  • Menambah modal usaha untuk meperluas cabang-cabang usaha
  • Cadangan modal kerja ketika diperlukan pada saat proyek banyak namun tagihan belum cair
  • Renovasi rumah karena sudah ada dinding yang rusak serta genteng yang bocor
  • Menambah pintu kontrakan untuk mendapatkan tambahan penghasilan setiap bulannya
  • Merahabilitasi ruko agar nampak menarik
  • Merayakan pesta pernikahan bersama keluarga secara mewah
  • Tambahan biaya persalinan bagi istri tercinta

Dari kebutuhan tersebut maka timbulah kebutuhan akan perlunya tambahan uang. Salah satu caranya adalah mengajukan pinjaman jaminan sertifikat rumah melalu lembaga dana tunai yang ada di Bekasi. 

Percayakan semua kebutuhan keuangan mendesak Anda lewat dana tunai daerah bekasi, selain mempunyai pengalaman yang banyak, tempat pinjaman uang daerah bekasi ini sangat fokus dalam melayani para calon nasabahnya. Pelayanan proses kreditnya sangat memuaskan. 

Inilah persyaratan yang sangat dibutuhkan dalam proses pengajuan pinjaman dana tunai jaminan sertifikat rumah Bekasi :
  1. Copy KTP suami dan isteri
  2. Copy Kartu keluarga
  3. Copy Surat nikah 
  4. Copy Rekening listrik
  5. Copy PBB rumah tahun 2016
  6. Copy Slip gaji / SKU
  7. Copy Rekening tabungan 3 bulan terakhir
  8. Copy IMB bila ada
  9. Copy Sertifikat rumah

Area pemasaran dana tunai daerah bekasi meliputi :


Kotamadya Bekasi


Kami melayani pinjaman dengan jaminan sertifikat SHM / SHGB rumah di kecamatan dan kelurahan kota Bekasi seperti Bantar Gebang, Ciketing Udik, Cikiwul, Sumur Batu, Bekasi Barat, Bintara, Bintara Jaya, Jakasampurna, Kota Baru, Kranji, Bekasi Selatan, Jakamulya, Jakasetiang, Kayuringin Jaya, Pekayon Jaya, Marga Jaya, Bekasi Timur, Aren Jaya, Duren Jaya, Bekasi Jaya, Margahayu, Bekasi Utara, Harapan Baru, Harapan Indah, Harapan Jaya, Kaliabang Tengah, Marga Mulya, Perwira, Teluk Pucung, Jatiasih, Jatikramat, Jatiluhur, Jatimekar, Jatirasa, Jatisari, Jatisampurna, Jatikarya, Jatiraden, Jatirangga, Jatiranggon, Cikunir, Medan Satria, Harapan Mulya, Kali Baru, Pejuang, Mustikajaya, Cimuning, Mustikasari, Pedurenan, Pondok Gede, Jatibening, Jatibening Baru, Jaticempaka, Jatimakmur, Jatiwaringin, Pondok Melati, Jatimelati, Jatimurni, Jatirahayu, Jatiwarna, Rawalumbu, Bojong Menteng, Bojong Rawalumbu, Pengasinan dan Sepanjang Jaya.

Kabupaten Bekasi




Kami melayani pinjaman dengan jaminan sertifikat SHM / SHGB rumah di kecamatan dan kelurahan kabupaten Bekasi Jawa Barat Indonesia seperti Babelan, Babelan Kota, Bahagia, Buni Bakti, Hurip Jaya, Kebalen, Kedung Jaya, Kedung Pengawas, Muara Bakti, Pantai Hurip, Cikarang Pusat, Cicau, Hegarmukti, Jayamukti, Pasirranji, Pasirtanjung, Sukamahi, Karang Bahagia, Karanganyar, Karangmukti, Karangrahayu, Karangsatu, Karangsentosa, Karangsetia, Sukaraya, Sukatani, Banjarsari, Bojongmanggu, Cikarang Selatan, Muara gembong, Sukawangi, Cabangbungin, Cikarang Utara, Pebayuran, Tambun, tambun Selatan, Tambun Utara, Cibarusah, Cikarang Timur, Serang Baru, Cibitung, Cikarang Barat, Setu, Tambelang, Kedungwaringin, Sukakarya dan Taruma Jaya.

Informasi pinjaman uang dana tunai di daerah bekasi dengan jaminan sertifikat rumah, jaminan bpkb motor dan jaminan bpkb mobil bisa menghubungi di bawah ini :
Abdul Rosyid

Telp/sms/Whatsapp : 082114790102 / 0895406233033
Email       : Danatunaibekasiku@gmail.com
Web         : www.danatunaidaerahbekasi.blogspot.com





Next Posting Lama
Pinjaman Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah di Bekasi Jawa Barat